Langsung ke konten utama

Traveling ke Eropa Bukan Lagi Wacana Kalau Bersama Cheria Holiday


Hello temen-temen! Berjumpa dengan saya untuk pertama kalinya nih, salam namaku Ardan dan hari ini kita akan membahas tentang liburan. Kalau bicara tentang liburan pasti banyak dari temen-temen mungkin kebayangnya pantai, suasananya santai, pegunungan, suasananya sejuk, luar atau dalam negeri, kalau tidak ya “wacana”. W-a-c-a-n-a, mungkin banyak dari temen-temen sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut, kata yang selalu muncul ketika sebuah rencana hanya diomongkan di mulut saja tanpa aksi yang nyata. Terlebih lagi kalau rencana tersebut adalah rencana liburan bareng, udah jauh-jauh hari direncanain eh besoknya tau-tau dibatalin cuman gara-gara ada beberapa orang yang mendadak cancel dan alasannya pun aneh-aneh kaya mendadak ada kondanganlah, ada kerjaan ini itulah, tetangganya sunatanlah, dan lain-lain. Akhirnya kita cuma bisa bengong, kesal, bingung, pengen marah tapi ke siapa, dan kecewa pastinya. Hmm… sekarang udah tahun 2018 kan ya dan saya kira sudah tidak zamannya lagi wacana terus, Presiden kita Pak Jokowi slogannya aja “kerja nyata!” ya masa rakyatnya wacana dipelihara terus (mending pelihara kambing daripada wacana). Nah maka dari itu, aku beri kalian solusi biar liburan tidak lagi menjadi wacana. JENG JENGGGG… YUP! Ayo liburan tanpa wacana bersama CHERIA TRAVEL, jasa travel yang menawarkan jasa liburan ke luar negeri TANPA WACANA! AMAN! NYAMAN! dan tentunya TERPERCAYA! Lhoo kok bisa gitu? Oh ya bisa dong. Okay, biar lebih jelas mari kita simak lebih dalam lagi seperti apa sih CHERIA TRAVEL itu, check this out guys!


PT. CHERIA TOUR AND TRAVEL

        Dalam mendukung dan mempermudah seorang muslim berlibur dan berwisata, PT. CHERIA TOUR AND TRAVEL memberikan pelayanan baru yang bernama Cheria Halal Wisata Tour Travel. Dengan label halal disana, pelayanan ini memberikan jaminan kepada muslim bahwa disetiap perjalanan akan terbebas dari hal-hal yag haram terutama jaminan mendapat makanan yang halal, tetapi tak hanya itu, tersedia juga pesawat Qatar Airways dan tour leader seorang muslim yang pastinya menjadi pelengkap kehalalan perjalanan anda. Oh iya nih, fyi guys bahwa PT. CHERIA TOUR AND TRAVEL bisa melayani perjalanan liburan baik dalam maupun luar negeri, jadi kalian tinggal milih dan ga usah khawatir mau liburan dalam negeri ataupun yang luar.
        Sudah berdiri sejak tahun 2012, PT. CHERIA TOUR AND TRAVEL sudah sering melayani hingga ribuan wisatawan dan peziarah baik di dalam ataupun keluar negeri. Hingga kini PT. CHERIA TOUR AND TRAVEL masih terpercaya oleh masyarakat untuk memberi pelayanan jasa tour dan travel karena mereka bekerja dengan komitmen pelayanan terbaik, harga terbaik, dan jaminan kepuasan pelanggan. Nah, Cheria Travel sendiri juga menyediakan tiket, hotel, visa dan kebutuhan perjalanan lainnya baik untuk kebutuhan personal, corporate atau grup.
        Nah untuk gedungnya, Cheria Travel memiliki kantor pusat yang beralamatkan di Gedung Twink Lt. 3,Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790 dan juga bisa dihubungi lewat Telepon : 021 - 7900 201 / 021-700 216 (Hunting), Fax : 021-7918 2408 bisa juga secara Email : info@cheria-travel.com dan Web resminya yaitu www.cheria-travel.com. Nah, dibawah ini nih gedung kantor pusat Cheria Travel:


             Oke guys, itu tadi perkenalan dari PT. CHERIA TOUR AND TRAVEL dan selanjutnya mari kita simak apa saja sih paket baru yang bernama Cheria Halal Wisata Tour Travel itu? So, let’s seeeeeeee!
            Ini dia paket halal exclusive dan menarik dari PT. CHERIA TOUR AND TRAVEL, namanya:


PAKET TOUR HALAL EROPA BARAT 10 HARI 2018/2019

          Pasti temen-temen sudah tidak asing lagi dengan Benua Eropa, benua yang banyak dihuni orang kulit putih dan memiliki 4 musim serta banyak kota yang ikonik disana, seperti Paris (Pusat Fashion Dunia), Britania Raya (tempat British-English native speaker), tak kalah menarik ada Amsterdam (negara kincir angin) dan lain-lain. Keren ga tuh? Ya pasti kerenlah! Hampir setiap orang pasti mempunyai mimpi bisa jalan-jalan ke luar negeri, bisa jadi mau sekedar jalan-jalan saja, mau study abroad, ataupun juga bekerja. Nah ini adalah waktu yang tepat bagi kalian yang ingin jalan-jalan keluar negeri tanpa harus khawatir dengan kehalalan perjalanan dan makanannya temen-temen.
         Cheria Travel menawarkan Paket exclusive dan menarik yaitu Tour Halal ke Eropa Barat selama 10 hari, dengan jaminan kehalalan dalam perjalanan, seperti makanan, muslim tour leader, dan pesawatnya menggunakan Qatar Airways. Adapun kota-kota yang akan dikunjungi adalah Milan, Mt. Titilis, Lucerne, Zurich, Frangkfurt, Amsterdam, Brusseles dan Paris dan kalian tinggal menikmati liburan halal bersama orang-orang tercinta kalian! Untuk Info detail dan lengkapnya bisa langsung klik disini 

                 Nah untuk pembayaran dan waktunya gimana sih? Okee.. kita bahas terlebih dahulu tentang waktu pemberangkatannya guys. Waktu pemberangkatan ke Eropa barat adalah 11 Agustus 2018, 08 September 2018, 19 Oktober 2018, dan 16 November 2018. Dicatat yaa.. Jadi disini kita bakal punya 3 kloter pemberangkatan guys dan kita bisa memilih mau berangkat kapan aja dari waktu yang sudah ditentukan tersebut, kalau saran saya sih jangan pas november sebab Eropa sudah mendekati musim dingin dan pastinya dinginnya bisa sampai minus lho, jadi pilihlah waktu-waktu awal seperti Agustus, September, atau Oktober. Seperti yang saya katakan diatas, di Eropa Barat kita bakal berlibur 10 hari disana dan kemana sajakah kita bisa berjunjung? Penasaran? Oke kalau begitu simak penjelasan rute ini….
Hari 01 (Jakarta-Doha-Milan)
Untuk memulai perjalanan paha hari pertama, kita akan berkumpul di bandara Soekarno-Hatta (Jakarta) lalu transit ke Doha (Qatar) dan terakhir kita akan sampai di Milan (Italia). Sekedar informasi guys, kita bakal naik pesawat Qatar Airways jadi jangan khawatir tentang pelayanannya dijamin puas. Untuk jamnya nanti menyesuaikan dengan jadwal yang sudah diatur oleh pihak Cheria Travel. Nah, Hari pertama selesai untuk perjalanan dari Jakarta ke Milan, kita bakal dijemput bus dan diantar ke hotel, anggap saja pas sampe di Milan udah malem trus istirahat deh hehe… lanjut hari kedua.
Doha-Qatar

Hari 02 (Milan)
Nah pada hari ini nih, petualngan bersama Cheria Travel dimulai, kita bakal muter-muter Milan atau bahasa kerennya city tour melewati Sforza Castle, Da Vinci Statue, La Scala Theatre, Duomo Cathedral yaitu Maskot kota Milan yang memiliki arsitektur bergaya gothic. Kemudian kita akan mengunjungi Masjid di Milan, disini nanti kita akan melaksanakan jamak qashar sholat. Selanjutnya acara bebas di Galleria Vittorio Emanuele II dan tempat ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia yang sudah didirikan sejak tahun 1867 dan sudah menampung beberapa toko dan restoran dari sejak tahun itu, seperti Biffi Caffe, Savini Restaurant, dan Art Nouveau Classic Camparino dan pastinya pengunjung boleh membeli apa saja yang diinginkan. Setelah selesai, selanjutnya balik terus Check-in Hotel deh.. lanjut ke hari selanjutnya.
Galleria Vittorio Emanuele II-Milan

Hari 03 (Milan - Engelberg - Mt. Titlis - Lucerne - Zurich)
Bersiap untuk perjalanan selanjutnya, jangan lupa sarapan dulu di hotel. Hari ketiga kita akan menuju Engelberg, Switzerland untuk mengunjungi Mt. Titlis dengan menggunakan Cable Car yang dapat berputar 360° kita akan mendapatkan pemandangan yang sangat memukau dan pengalaman bermain di salju Abadi Gunung Titlis di atas ketinggian lebih dari 3000m di atas permukaan laut, jarang-jarangkan ya orang Indonesia bisa melihat dan bermain salju..hehe..
Cable Car-Mt.Titlis

Next kita akan menikmati Makan Siang Menu Halal di Panorama Restaurant dengan View Mt.Titlis yang sangat memukau dengan Cable Car yang berlalu lalang dan salju dimana-mana. Lalu siang harinya, kita akan melanjutkan perjalanan ke Kota Lucerne untuk berbelanja Jam Tangan dan barang barang Branded Swiss yang sangat terkenal di Bucherer Shop, tapi kalau mau sekedar lihat-lihat juga gapapa sih soalnya memang benar-benar mahal barang-barangnya. Sekedar informasi, jam tangan yang termurah saja itu 1 juta, kenapa bisa mahal? Karena jam tangan dari Burcherer sendiri sudah produksi sejak tahun 1888 otomatis kualitasnya sudah teruji dan kalau kalian tahu John Wick (Hollywood Actor), nah dia sering pakai jam tangan dari Burcherer Shop. Okee, selesai dari Burcherer Shop kita lanjut makan malam lalu kita akan melanjutkan perjalanan menuju Zurich untuk Check-In Hotel.. lanjut hari ke 4.
Panorama Restaurant dengan View Mt.Titlis

Bucherer Shop
Hari 04 (Zurich - Lucerne - Titisee - Frankfurt)
Waktunya melanjutkan jalan-jalan guys! Sarapan dulu di Hotel, selanjutnya kita akan kembali city tour ke Lucerne dan mengunjungi atau melewati Chapel Bridge, Lion Monument, Old Town, dan Lucerne Lake. Di lanjutkan menuju Titisee dan mengunjungi Danau Titise, nah di danau ini kalian bisa menemukan tokoyang menjual black forest cake dengan resep asli. Selanjutnya ke Cuckoo Clok Shop and Factory dan Drubba Shop dimana kita bisa membeli Tas Koper RIMOWA dan barang barang Branded buatan Jerman dengan harga Pabrik. Nah, disinilah tempat kalian kalau ingin membelanjakan uang untuk barang-barang branded dengan harga miring sekali sebab Cuckoo Clok Shop and Factory dan Drubba Shop memang terkenal sebagai toko yang jual jewelry, accessories, dan tas dengan harga jauh lebih murah dari harga toko lainnya. Setelah selesai berbelanja murah, kita akan menuju Frankfurt untuk Check-in Hotel. Lanjut hari ke 5.
Lion Monument-Lucerne

Hari 05 (Frankfurt - Cologne - Amsterdam)
Masih lanjut jalan-jalannya, tak lupa sarapan di Hotel kemudian kita akan memulai City Tour mengunjungi atau melewati Old City, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, Goethe House and Romerberg Square. Melanjutkan perjalanan menuju Cologne, Jerman untuk melewati atau mengunjungi bangunan iconic Cologne yang terkenal bergaya Gothic yaitu Cologne Cathedral, Romanesque Church of Great St.Martin, dan City Hall serta berkesempatan juga untuk membeli souvenir khas Cologne, tak hanya souvernir saja tetapi ada makanan dan minuman juga, ada kopi dari local roastery dan waffle dari dari Café Riese tetapi juga ada beberapa minuman yang mengandung alkohol so, tetap hati hati..
Romerberg Square-Frankfurt

Kita juga akan berkesempatan untuk mengunjungi Cologne Central Mosque, yaitu masjid terbesar di Eropa, jangan lupa sholat ya guys hehe. Setelah selesai, selanjutnya kita akan ke Amsterdam untuk Check-in Hotel.
Cologne Central Mosque-Cologne
Hari 06 (Amsterdam)
Semangat pagi! Jangan lupa sarapan di Hotel dan kita akan langsung mengunjungi desa wisata Zaanse Schans. Nah disinilah kita akan melihat cara Pembuatan Klompen (kelom Khas Belanda), melihat Proses pembuatan Keju (dimana kita juga bisa membeli Keju Asli Home Made Belanda yang sangat terkenal Lekker! Tentu saja dengan harga pabrik) dan juga berfoto dengan latar belakang Holland Windmills khas negeri Belanda.
Zaanse Schans-Amsterdam


Klompen 

Kemudian kita juga akan mengunjungi Desa Nelayan Volendam, di mana kita dapat jajan cemilan Fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat dan tentu saja tidak ketinggalan berpose dengan Pakaian Tradisional Nelayan Belanda (Klenderdracht) dan juga berbelanja souvenir yang paling murah dengan harga grosir di Tobben Shop. Asyik banget deh.
Desa Nelayan Volendam

Pakaian Tradisional Nelayan Belanda (Klenderdracht)

Lanjut setelah makan siang kita akan menyusuri Canal-Canal di Amsterdam dengan Lovers Canal Cruise untuk mengunjungi tempat pengasahan Berlian yang sangat terkenal di belanda yaitu Gassan Diamond. Kemudian kita juga akan melewati atau mengunjungi Dam Square, Royal Palace, National Monument, dan Central Station. Setelah selesai jalan-jalannya, kita makan malam lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.
Lovers Canal Cruise

Hari 07 (Amsterdam - Brussels - Paris)
Yah udah hari ketujuh nih, tapi jalan-jalannya tetep lanjut dong dan jangan lupa sarapan di Hotel lalu selanjutnya kita pergi ke Brussels, Belgia untuk makan siang dan menuju bangunan Iconic lambang ilmu pengetahuan di kota ini yaitu Atomium. Bangunan Iconic ini dibangun sebagai kenang-kenangan wold’s fair dan dianggap sebagai salah satu simbol kemegahan dan modernisasi kota Brussels, sangat futuristik guys! kemudian kita akan berfoto di alun-alun kota, symbol kota Brussels yaitu Grand Place (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace.
Grand Place (Grote Markt)

Atomium

Dan belanja Oleh-oleh Home Made Belgian Chocolate dan mencoba cemilan ciri khas kota ini yaitu Belgian Waffle dengan berbagai Topping-nya yang menarik. Kemudian setelah selesai makan wafflenya, kita melanjutkan perjalanan menuju kota Paris untuk Check-in Hotel.
Belgian Waffle

Hari 08 (Paris)
Ayo bangun-bangun terus sarapan di Hotel jangan lupa, hari ini kita akan ke PARIS lhoo, berfoto di bangunan dan tempat tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde dan Champs Elysees jalanan paling terkenal sejagat, Louvre Museum, Arc du Triomphe, tak lupa Eiffel Tower, Les Invalides, Trocadero, dan Notre Dame Cathedral. Wah wah wah..
Eiffel Tower

Dan anda dapat berkesempatan mengunjungi Grand Mosque Paris, jangan lupa sholat hehe. Kemudian anda diajak ke Benelux Duty Free Shop dimana Anda dapat membeli Parfume dan Barang-Barang Branded Perancis lainnya dengan harga Pabrik tanpa pajak, toko ini sudah sangat terkenal hingga internasional karena bisa selalu memberikan inovasi style bagi fashion dan khususnya accessoris. Kemudian anda juga akan diajak untuk berbelanja di Pusat Perbelanjaan yang paling terkenal dan terbesar di Paris yaitu Galerie Lafayette. Nah kalau di Galerie Lafayette, pengunjung bisa beli baju yang keren-keren dari designer ternama dengan harga yang murah, toko ini juga sering mengadakan fashion show setiap seminggu sekali dan juga telah membuka cabang di 4 negara termasuk Indonesia. Setelah selesai semua, kita akan makan malam dan beristirahat di Hotel Paris.  
Grand Mosque Paris

 Benelux Duty Free Shop

Galerie Lafayette

Hari 09 (Paris - Doha - Jakarta)

Nahhh, kali ini cheria travel berbaik hati memberi jalan-jalan tambahan guys, sebelum kita berangkat pulang ke Indonesia. Setelah sarapan di hotel, anda dapat mengikuti acara Tour Tambahan (optional Tour) berpesiar dengan cruise mengelililingi kota Paris Seine River Banks (Bateaux Mouches). Kemudian acara bebas sampai keberangkatan ke Bandara Paris untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Doha.
Tour Tambahan Paris Seine River Banks (Bateaux Mouches)

Hari 10 (Jakarta)
Alhamdulillah sudah sampai tanah air tercinta dengan selamat guys. Nah begitulah kira-kira rute perjalanan di paket halal tournya. Gimana menurut kalian? Pasti seru bangetlah. 

Tertarik untuk memakai jasa travel dan tour dari PT.Cheria? Oke saya kasih tau caranya, kalian bisa langsung kontak dengan PT. Cheria lewat nomor dan sosmed di bawah ini..
Kontak Cheria
OFFICE:
021 7900 216 (HUNTING/OPERATOR)
021 7900 218
021 7900 201
TOUR:
021 7900 216 (ext. 105 dan 106)
021 7900 201
021 7900 218
021 7918 2404
0812 8962 7592
Social Media ada Line: cheria_wisata dan Whatspp: 087885217393

Kalian dapat menghubungi PT.Cheria pada hari Senin - Jumat Pukul 09.00 s.d 17.00 WIB, Sabtu sd Minggu Pukul 09.00 s.d 14.00 WIB, kecuali hari libur Nasional via SMS atau WhatsApp.


Oh iya nihhh, kelupaan.. Untuk Akomodasi dan pembayarannya sebagai berikut:

Harga Tour per orang
Dewasa Twin / Dbl / Triple Min. 20 pax

Anak – Anak (02 – 11 Tahun)


Single Supplement

Airport Tax & Fuel Surcharge

Visa

Tipping

Asuransi

DP

Twin

Extra Bed







USD 1.546

USD 1.546

USD 1.396

USD 625

USD 600
USD 185

USD 85
USD 50
USD 1000

Include:
  1. Tiket Internasional dengan Qatar Airways.
  2. Akomodasi hotel *4 (Twin sharing).
  3. Transportasi bus deluxe AC & melewati / kunjungan objek wisata.
  4. Tour leader muslim yang berpengalaman, Asuransi perjalanan.
Exclude:
  1. Pengurusan visa France (proses normal 7-14 hari).
  2. Airport tax internasional dan fuel surcharge.
  3. Tipping untuk tour guide dan driver.
  4. Naik ke lantai 2 Eiffel Tower Laundry, telepon, internet dan minibar.
  5. Biaya porter hotel, bandara atau transportasi lain.



Kesimpulan

              Naaah itu tadi ulasan saya mengenai Paket Tour Halal Eropa Barat 10 Hari 2018 2019, Sudah cukup jelaskan? Dari semua ulasan bisa kita simpulkan bahwa PT. Cheria Tour and Travel memiliki pelayanan yang sangat menjamin kepuasan pelanggan karena kebanyakan tour dan travel yang lain tidak memikirkan makanan halal bagi pelanggannya, tetapi bila kita memilih Cheria Travel, kita tidak perlu khawatir akan makanan dan perjalanannya sebab sudah pasti halal. Pelayanannya pun memuaskan, maka pelanggan pasti akan mendapatkan pengalaman liburan sesuai yang diharapkan, mengesankan dan takkan pernah terlupakan pastinya.  

            Okee, saya kira cukup sekian ulasan mengenai Paket Tour Halal Eropa Barat 10 Hari 2018 2019 dari PT. Cheria Tour and Travel, semoga bermanfaat, bila kalian minat bisa langsung menghubungi nomor dan sosmed diatas atau juga boleh langsung ke kantor pusatnya, btw kantornya enak adem sama mbak-masnya ramah lhoo hehe. Terima kasih, sampai jumpa kawan-kawan.





*Artikel ini diikutsertakan lomba Review Paket Halal Tour2018 dari PT.CHERIA TRAVEL

Komentar

  1. Waaahhh bermanfaat bgt artikelnya, keren deh pokoknya, bisa dijadiin alternatif nih kalo mau liburan ke luar negeri. Sukses selalu 😍😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Letter of Regret for You

Dear one who regrets the most I will not ask you “hey, how’s your day or are you OK today?” NO, not anymore. I will just tell myself I’m a bit BETTER after all suffering moments you built so strong enough. Everything was just fine at the beginning of the story, everything from every single little thing like your name, our meeting, your smile, my greetings to you, your face expression, our awkward moments, and your eye contact showing a deep feeling for more than a conversation but inviting to recognize each other and know deeper. I noticed you and you did, but I was too afraid to preserve it until the time opened the truth what exactly happened between me and you. Well, deciding to fall in you, maybe the greatest pain which I will miss and regret the most of my entire life’s moment. We surely know that blaming can be the easiest way to decide who is wrong or right but this story was only between me and you. I was just sick of having a good vision that our story will go sim

Di bulan September Kita Bertemu 🌻

Seperti bunga yang memberi nektar kepada kupu-kupu Memberi sebuah kesempatan, untuknya dirawat dan tumbuh bersama Hadirmu meyakinkanku bahwa cinta bukan hanya satu Tapi dua, tiga, empat, lima dan banyak cara serta alasan yang menjadikan bersama Aku memutuskan membeli tiket kereta waktu itu, dengan hati senang aku berharap rindu ini akan berubah menjadi bahagia. Perjalanan ini menjadi awal bagiku untuk memberanikan diri melakukan perjalanan jauh sendirian.  Sabar menunggu bukanlah pilihan yang tepat waktu itu, aku tidak bisa melakukannya, hingga malam hari sebelum berangkat pun, mataku tidak bisa ikhlas terpejam dan sisanya hanya perasaan gugup ingin segera berada di perjalanan jauh menuju kotamu. Hari keberangkatan tiba, aku bergegas bangun dan bersiap seraya berdoa semoga semua baik-baik saja. Aku semangat sekali menyambut hari minggu pagi dengan senyum bahagia tapi bercampur gugup karena setelah sekian lama, aku akan bertemu denganmu, pembicara di malam mingguku, atau aku lebih suka